Monday, April 30, 2012

0

Dapatkan Income Dolar Dengan Gushcloud

  • Monday, April 30, 2012
  • Rahman Hatim
  • Assalamualaikum dan salam sejahtera kepada kawan2 blogger semua,ada berita baik untuk korang semua,kalau yg dah tahu duk diam2,aq cuma nk share2 kat korang yg blum tahu,beritanya boleh diteruskan baca bawah nih....

    Korang mesti tahu kan apa itu SAYS dan Churpchurp,,kalau xtau google.hehe..says dan churp2 adalah ejen pengiklanan yang membayar kita.menggunakan platform facebook dan twitter..korang cuma share je..tapi hari ni..benda ni lagi panas dari Hot fm.lagi panas dari pisang goreng panas.keke..iaitu gushcloud..okay apa tu gushcloud? gush cloud tu sama macam says dan juga churp2.TAPI..yang bezanya adalah,gushcloud digunakan seantero dunia.whole world okay..DANNN..bayarannya bukan RM,tapi USD..LUMAYAN BUKAN ??



    xpercaya?
    tngok aq punye nih,xsmpai satu hari aq dapat sbnyak nih,iklan nih lebih cpat daripada churp2 ngan says:

    (yg pnting ada Bahasa Melayu)

    so ramai2 jom join.untuk join sila klik link bawah nih




    2

    Dahsyatnya Ikhlas Sedekah

  • Rahman Hatim
  • Alkisah……Ada seorang mengumpulkan hartanya yang banyak untuk bersedekah secara senyap-senyap. Ia kumpulkan wangnya sampai berjumlah sehingga ribu dinar dalam setahun. Sesudah wangnya terkumpul, ia keluar rumah pada malam hari. Dilihatnya ada seorang wanita tidur dijalanan. “Wah, ini orang susah,” begitu ia berfikir. Dan, sambil menutup wajahnya, agar tidak diketahui, ia memberikan bungkusan wang itu dan lari, supaya tidak diketahui.

    pada Pagi harinya di kampung itu huru-hara , ada seoranng pelacur mendapat bungkusan wang yang diberikan oleh orang tak dikenali. Maka orang itupun berguman, “Subhanallah!! Salah beri, aku fikir dia wanita susah, ternyata pelacur.” “Ya Rabb, setahun kukumpulkan wang untuk dapat pahala sedekah secara senyap-senyap, ternyata wangku hanya untuk pelacur. Tapi ia tidak putus asa, Dikumpulkannya lagi sehingga ribu dinar.

    Kali ini ia tidak mahu tertipu lagi. Pada suatu malam, ia mula keluar untuk melakukan kerjanya. Dilihatnya seorang laki-laki yang sedang duduk diam disuatu tempat yang gelap. “Ini pasti orang yang susah,” fikirnya. Dilemparkannya bungkusan wang sedekah itu, lalu ia bergegas lari.

    Pada pagi harinya terdengar berita yang mengejutkan. Si laki-laki yang dikenali sebagai pencuri itu mendapat sebungkus wang. Malam itu ia tengah menyusun strategi sendirian untuk mencuri. Hakikatnya , belum sempat melakukan perbuatan itu, malah ia mendapatkan wang dengan jumlah yang amat besar.

    “Ya Rabb, dua tahun aku bekerja untuk memberi nafkah orang yang susah secara senyap-senyap. tahun lalu yang dapat seorang pelacur. Eh, tahun ini seorang pencuri.

    Namun ia tetap tak putus asa. Ia kumpulkan lagi wang sedekah sampai setahun berikutnya. “Ya Rabb, ini yang terakhir. Kalau sedekah ini masih saja tidak tertuju kepada mustahiq. selesailah, Ya Rabb. Aku tidak mampu lagi.”

    Pada waktu yang telah dipersiapkannya, kembali ia melaksanakan niat baiknya untuk ksli ketiga. Malam itu ia melihat seorang orang tua tengah tertatih-tatih. “Wah, ini orang yang pasti berhak atas sedekahku, malam begini orang tua ini jalan malam-malam dengan tongkat. Pasti dia orang susah,” katanya dalam hati. Dilemparkan wang itu, seraya berkata”ini untukmu” Dan ia pun pergi dengan cepat sambil menutupi wajahnya.

    Pagi harinya gempar lagi, seperti tahun-tahun sebelumnya. orang tua itu yang dikenali paling kaya dan paling kedekut dikampung itu mendapat wang”terkejut” semalam.

    Mendengar kabar itu, orang yang bersedekah senyap-senyap ini berkata “Ya Rabb, yang pertama pelacur, yang kedua pencuri dan yang ketiga orang tua paling kaya dan kedekut di kampungnya. Ya Rabb, apa arti perbuatanku ini? Ia pun memilih diam, seraya mengiklhaskan apa yang telah dilakukannya.

    Waktu berjalan, hingga sekian tahun kemudian. 20 tahun kemudian. Allah SWT membuka rahsia perbuatan orang tersebut, dengan tersampainya khabar kepadanya tentang dua orang saudara yang menjadi ulama besar. Murid kedua-dua ulama tersebut mencapai puluhan ribu orang, dan si pelaku sedekah puluhan tahun yang lalu termasuk orang yang mengaji  ke dua ulama adik kakak itu. Ternyata, dua ulama bersaudara itu adalah anak seorang pelacur yang dulu diberi sedekah secara senyap-senyap itu.

    Si perempuan ini melacur untuk menafkahi anaknya. Ketika mendapatkan sedekah secara tiba-tiba itu, ia bertaubat dan menjadikan harta yang diperolehinya itu untuk menyekolahkan kedua anaknya hingga menjadi alim dan menjadi ulama besar.

    Air mata si pelaku sedekah pun mengalir. Ternyata yang diberikannya puluhan tahun yang lalu. Allah jadikan balasan yang berlipat ganda dengan lahirnya dua ulama bersaudara yang diikuti oleh puluhan ribu orang yang belajar dengan dua orang ulama tersebut. Inilah balasan keiklahsan seseorang.

    Tidak lama kemudian ia dengar lagi ada seorang wali wafat, yang dihantar jenazahnya oleh ribuan orang. Siapa wali  itu? Ternyata waliyullah itu dulunya adalah pencuri yang mendapatkan sedekah secara senyap-senyapnya.

    Ketika hendak mencuri ia berdoa kepada Allah ” Ya Rabb, beri aku keluhuran. kalau aku dapat rezeki malam ini aku akan taubat.” Tatkala ada yang melemparinya bungkusan wang itu, segeralah ia bertaubat sesuai dengan janjinya. Ia memperbaiki diri dari segala kesalahan yang diperbuatnya, beribadah dengan se tekun-tekunnya, beristiqamah dengan ucapan dan tindakannya, hingga Allah Ta’ala mengangkatnya menjadi orang yang soleh.

    Si Fulan yang bersedekah itu amat terharu, dan ia berdoa. “Ya Rabb, tinggal yang ketiga, bagaimana dengan orang tua yang paling kaya dan paling kedekut dikampung kami ini ?”

    Ternyata ia mendengar khabar, orang itu telah wafat. Semenjak kejadian sedekah itu dan sebelum wafatnya, si tua itu pindah ke kampung lain dan berwasiat untuk memberikan seluruh hartanya bagi baitul maal dan anak yatim. Itu dilakukan oleh si orang tua setelah ia merasa malu dan merenung bahwa, kepada dia yang kaya dan kedekut, masih ada yang menyedekahinya. Subhanallah.


    Friday, April 27, 2012

    0

    Lintas langsung Video live BERSIH3.0

  • Friday, April 27, 2012
  • Rahman Hatim

  • Info Bertaip disni-   Info Keadaan Bersih 3.0

    Yang tak dapat join Bersih 3.0 yang sedang berlangsung sekarang nih,boleh tengok secara live
    kat link bawah nih...

    28hb April - Demontrasi BERSIH 3.0
    Masa Siaran: 2 Petang (*Tertakluk Kepada Perubahan)
    Lokasi: Dataran Merdeka, Kuala Lumpur

    Live- Bersih 3.0

    Monday, April 23, 2012

    1

    Akibat Tidak Diam Ketika Azan Berkumandang

  • Monday, April 23, 2012
  • Rahman Hatim
  • Luangkanlah sedikit waktu Anda. Renungkanlah ini sejenak … mengapa banyak orang kelu lidahnya di saat kematian? Kebanyakan orang yang nazak, saat hampir tiba ajalnya, tidak dapat berkata apa-apa … Lidahnya kelu, keras dan hanya mimik mukanya yang menahan kesakitan ‘sakaratul maut’. Ini sebabnya adalah kebiasaan remeh kita yang sering tidak mendiamkan diri saat azan berkumandang. Diriwayatkan sebuah hadis: “Hendaklah kamu mendiamkan diri ketika azan, jika tidak Allah akan kelukan lidahnya ketika maut menghampirinya.”

    Ini jelas menunjukkan, kita disarankan agar mendiamkan diri dan jangan berkata apa-apapun semasa azan berkumandang. Sebagai seorang Muslim, kita wajib menghormati azan. Azan itu Banyak fadhilahnya (keuntungan). Sebuah hadis shahih berbunyi “Seandainya mereka mengetahui apa yang terkandung dalam azan dan barisan pertama (dalam shalat berjamaah), kemudian mereka tidak mendapatinya kecuali dengan cara mengundinya, pasti mereka mengundinya” (Bukhari dan Muslim). Jika terhadap lagu kebangsaan saja kita diajari agar berdiri tegak dan diamkan diri, mengapa ketika azan yang merupakan panggilan Allah, kita tidak mendiamkan diri? Itulah makanya, Allah mengkelukan lidahnya saat sakaratul maut datang.

    Kita takut dengan kelunya lidah ketika ajal hampir tiba dengan tidak sanggup mengucap kalimah “Lailahaillallah …”. Padahal barangsiapa yang dapat mengucapkan kalimah ini ketika nyawanya akan dicabut Allah, dengan izin-Nya Allah menjanjikan masuk syurga.

    Oleh kerana itu, marilah kita sama-sama menghormati azan dan mohon kepada Allah supaya lidah ini tidak kelu ketika nyawa kita sedang dicabut.

    “Ya Allah! Anugerahkanlah kematian kami dengan kematian yang baik lagi mulia, lancarkan lidah kami mengucap kalimah “Lailahaillallah..” ketika sakaratul maut menghampiri kami. Amin ya Rabbal ‘alamin..”



    Wednesday, April 18, 2012

    0

    Rahsia Keajaiban Air Zam-Zam

  • Wednesday, April 18, 2012
  • Rahman Hatim
  • Tak banyak yang tahu bagaimana caranya  zam-zam mampu mengeluarkan puluhan juta liter pada satu musim haji, tanpa pernah kering satu kali pun. Seorang peneliti pernah diperintahkan raja Faisal menyelidik air zam-zam untuk menjawab tuduhan kotor seorang doktor dari Mesir.

    Berapa Juta Liter air zamzam?
    Berapa banyak air zam-zam yang di “keluarkan” setiap musim haji? Mari kita hitung secara sederhana. Jamaah haji yang datang dari seluruh penjuru dunia pada setiap musim haji ini berjumlah sekitar dua juta orang. Semua jemaah diberi 5 liter air zam-zam ketika pulang nanti ke tanah airnya. Kalau 2 juta orang membawa pulang masing-masing 5 liter zam-zam ke negaranya, itu saja sudah 10 juta liter. Disamping itu selama di Mekah, kalau saja jamaah rata-rata tinggal 25 hari, dan setiap orang menghabiskan 1 liter sehari, maka totalnya sudah 50 juta liter !!.

    Keanehan air Zamzam

    Pada tahun 1971, seorang doktor dari negeri Mesir mengatakan kepada Press Eropah bahwa air Zamzam itu tidak sehat untuk diminum. Ia mengatakan bahawa kota Mekah itu ada di bawah garis permukaan laut. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zamzam. Masya Allah.

    Berita ini sampai ke telinga Raja Faisal yang kemudian memerintahkan Mentri Pertanian dan Sumber Air untuk menyelidiki masalah ini, dan mengirimkan sampel air Zamzam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk dikaji.

    Tariq Hussain, insinyur kimia yang bekerja di Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, di Kota Jedah, mendapat tugas menyelidikinya. Pada saat memulai tugasnya, Tariq belum punya gambaran, bagaimana sumur Zamzam bisa menyimpan air yang begitu banyak seperti tak ada batasnya.

    Ketika sampai di dalam sumur, Tariq amat tercengang ketika menyaksikan bahwa ukuran “kolam” sumur itu hanya 18 x 14 feet saja (Kira-kira 5 x 4 meter). Tak terbayang, bagaimana caranya sumur sekecil ini bisa mengeluarkan jutaan galon air setiap musim hajinya. Dan itu berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu, sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

    Penelitian menunjukkan, mata air zamzam bisa memancarkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Dengan demikian, setiap menit akan dihasilkan 660 liter air. Itulah yang mencengangkan.

    Tariq mulai mengukur kedalaman air sumur. Dia meminta pembantunya masuk ke dalam air. Ternyata air sumur itu hanya mencapai sedikit di atas bahu pembantunya yang tinggi tubuhnya 5 feet 8 inci. Lalu dia menyuruh asistennya untuk memeriksa, apakah mungkin ada cerukan atau saluran yang lain di dalamnya. Setelah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ternyata tak ditemukan apapun!.




    Sumur Zamzam

    Dia berpikir, mungkin saja air sumur ini dimasukkan dari luar melalui saluran paip besar. Bila seperti itu kejadian nya, maka dia mampu melihat turun-naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Tetapi dugaan inipun tak terbukti. Tak ditemukan gerakan air yang mencurigakan, juga tak ditemukan ada alat yang bisa mendatangkan air dalam jumlah banyak.

    Selanjutnya Dia meminta pembantunya masuk lagi ke dalam sumur. Lalu menyuruh berdiri, dan diam ditempat sambil mengamati sekelilingnya. Perhatikan dengan sangat cermat, dan laporkan apa yang terjadi, sekecil apapun. Setelah melakukan proses ini dengan cermat, pembantunya tiba-tiba mengangkat kedua tangannya sambil berteriak: “Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur”.

    Lalu pembantunya diminta berputar mengelilingi sumur ketika tiba saat air pam (untuk dialirkan ke tempat pendistribusian air) dilakukan. Dia merasakan bahawa air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya seperti sebelum air dipamkan. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua kawasan. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil, tak ada guncangan yang besar

    Mengandung zat Anti Kuman
    Hasil penelitian sampel air di Eropah dan Saudi Arabia menunjukkan bahwa Zamzam mengandung zat fluorida yang punya daya efektif membunuh kuman, ia seperti sudah mengandungi ubat. Lalu perbezaan air Zamzam dibandingkan dengan air sumur lain di kota Mekah dan Arab sekitarnya adalah dalamnya yang mempunyai kuantiti kalsium dan garam magnesium.

    Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air zamzam. Itu mungkin sebabnya air zamzam membuat efek menyegarkan bagi jamaah yang letih.

    Keistimewaan lain, komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. “Rasanya” selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun.

    Mampu Menyembuhkan Penyakit
    Nabi saw menjelaskan: ”Sesungguhnya, Zamzam ini air yang sangat diberkati, ia adalah makanan yang mengandung gizi”. Nabi saw menambahkan: “Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail”. (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

    Rasulullah saw pernah mengambil air zamzam dalam sebuah kendi dan tempat air dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah. Air zamzam itu digunakan Rasulullah saw untuk memercik orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

    Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropah, terbukti bahwa zamzam memang lain. Kandungan airnya berbeza dengan telaga yang ada di sekitar Makah.
    1. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.
    2. Zamzam juga mengandung zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.
    3. Yang juga menakjubkan adalah, tak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Zamzam bebas dari kontaminasi kuman.
    4. Anehnya lagi, pada saat semua telaga air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur zamzam tetap berair. Dan zamzam memang tak pernah kering sepanjang zaman.

    Beberapa ulama fiki merekomendasikan agar jamaah haji membawa zamzam ketika pulang ke negaranya sebab zamzam itu mampu sebagai ubat untuk suatu penyembuhan. Dan ini terbukti, banyak jamaah dari Indonesia maupun negara lain yang pernah merasakan keajaiban air zamzam.

    Molekul Air Apakah Ini?

    Di sebuah hotel di kota Kuala Lumpur, Malaysia, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang, memaparkan hasil kajiannya mengenai air yang ditulisnya dalam buku “The True Power of Water.” Sejumlah slide kristal molekul air dari berbagai sumber, seperti air dari mata air, sungai, laut, telaga dsb. ditayangkan pada kesempatan itu.

    Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur, kecuali molekul air zam-zam. Susunan molekul air zam-zam berstruktur sangat indah, teratur, cantik bak berlian yang berkilauan, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan. Rangkaian bentuk heksagonal-nya sangat indah, cemerlang berkilau dan penuh warna ketika dibacakan ayat yang mulia. Ada satu kristal air yang nampak paling indah dan cantik, berbentuk seperti bunga atau cakra, bagaikan bertahta berlian mutu manikam, berkilau-kilau memancarkan belasan warna. “Molekul air apakah ini?” Tanya Masaru Emoto. Suasana mendadak senyap, hadirin nampak terpena dan tak tahu persis kristal molekul apa gerangan. Namun tiba-tiba seorang pensyarah dari Universitas Malaysia mengacungkkan tangan, “mungkin itu adalah molekul air Zamzam.” Katanya.Dr. Masaru Emoto balik bertanya, “mengapa Anda berpendapat bahwa itu adalah molekul air Zamzam?”Kata pensyarah itu, “Sebab air Zamzam adalah air yang paling mulia di dunia ini, jadi wajar kalau ia memiliki molekul berupa berlian yang berpendar indah.”Ternyata dugaan pensyarah itu benar. Itu memang air Zamzam. Penelitian Dr. Masaru Emoto telah menunjukkan bahwa air Zamzam memiliki molekul air paling cantik dan indah di antara air lainnya.
    “Sebaik-baik air di muka Bumi adalah air Zamzam, di dalamnya ada makanan yang mengenyangkan dan ubat yang menyembuhkan penyakit.” (Thabrani dan Ibnu Hibban). Maha suci Allah Ta’ala dengan segala ciptaannya.

    Sunday, April 15, 2012

    0

    Eisriesenwelt -Gua Ais Batu Kapur Terbesar

  • Sunday, April 15, 2012
  • Rahman Hatim
  • Eisriesenwelt "Dunia Ais Gergasi" adalah gua ais batu kapur semulajadi yang terletak di Werfen, Austria, kira-kira 40 km ke selatan Salzburg. Ia adalah gua ais terbesar di dunia yang mempunyai panjang lebih daripada 42km.

    Eisriesenwelt Gua telah wujud disebabkan oleh sungai Salzach kerana ia mengalir melalui gunung dan menghakis laluan hampir 100 juta tahun yang lalu. Sepanjang beribu-ribu tahun retak dan rekahan-rekahan di dalam batu kapur menjadi lebih membesar seperti air menghakis batu. Pada musim sejuk, udara di dalam gunung itu adalah lebih panas daripada di luar, aliran udara sejuk ke dalam gunung dan mengurangkan suhu kawasan yang lebih rendah ke titik gua di bawah paras beku. Pada musim bunga air dari salji yang cair menyerap masuk melalui keretakan di dalam batu dan apabila ia sampai ke kawasan yang lebih sejuk lebih rendah gua,ianya membeku dan bertukar perlahan-lahan ke dalam pembentukan ais di dalam gua ini.

    Walaupun gua mempunyai panjang 42 km, hanya 1 kilometer kawasan yang pelancong dibenarkan untuk melawat, diseliputi ais. Selebihnya gua terbentuk daripada batu kapur.Gua ini dibuka sepanjang tahun, musim sejuk cili angin tiup ke dalam gua dan membekukan bahagian dalam salji. Pada musim panas, angin sejuk dan dari dalam bertiup ke arah pintu masuk gua menghalang pembentukan dari lebur.







    Tuesday, April 10, 2012

    3

    Tasik The Deep Blue Di Band-e-Amir, Afghanistan

  • Tuesday, April 10, 2012
  • Rahman Hatim

  • Nama Afghanistan amat dikenali dengan negara yang kering dan gersang dengan Kawasannya yang bergunung-ganang, padang pasir, semak duri dan rumah lumpur. Tetapi di tengah-tengah landskap ini tidak dijangkaui oleh kita,kerana ada satu tasik yang menakjubkan dengan air biru yang kelihatan hampir seperti dakwat.

    Band-e Amir adalah tasik ke-enam yang sangat biru di tengah-tengah Afghanistan. Tasik yang terletak di kaki bukit Hindu Kush, gunung kedua tertinggi pelbagai di dunia, 80 kilometer dari bandar purba Bamiyan, di mana Taliban memusnahkan patung Buddha tertinggi di dunia,  pada tahun 2001. Dikelilingi oleh cenuram batu kapur yang menjulang tinggi merah jambu hampir kekurangan lengkap tumbu-tumbuhan.

    Tasik yang indah dicipta oleh air karbon dioksida yang kaya yang diambil dari mata air leburan air di sekitar gunung dan jauh dari kerosakan dan keretakan di dalam landskap berbatu. Aliran keluar air menitis perlahan-lahan melalui batu kapur yang mendasari, melarutkan mineral utamanya, kalsium karbonat. Dari masa ke masa, air yang disimpan lapisan mineral keras (travertine), yang wujudkan empangan perangkap air dalam lembangan semakin besar. Empangan ini adalah biasanya kira-kira 10m tinggi dan 3m luas. Lata air dari satu tasik ke teres berhampiran lain travertine berkhidmat sebagai empangan semula jadi terbesar diantara tasik yang lain.



    Warna biru tasik adalah disebabkan oleh udara serta kebersihan air. Kandungan mineral yang tinggi juga menyebabkan warna tasik nampak pekat seperti dakwat.

    Daripada enam tasik, Band-e Panir adalah yang paling kecil, dengan diameter lebih kurang 100m (330ft). Yang terbesar ialah Band-e Zulfiqar, iaitu 6,5 kilometer (4mi) panjang. Yang paling besar tasik Band-e-Haibat, secara harfiah dipanggil sebagai empangan Awe.

    Band-e-Amir telah menjadi sebuah destinasi untuk pelancong sejak tahun 1950-an. Tasik ini menjadi taman negara pada tahun 2009, walaupun kecantikan mereka diiktiraf lebih awal, dalam 196o. Tetapi disebabkan ketidakstabilan kerajaan pada masa itu, ia tidak diiktiraf sebagai sebuah Taman Negara. Meliputi kira-kira 230 batu persegi, Band-e Amir adalah taman pertama dan satu-satunya negara Afghanistan dan ia juga berada dalam senarai warisan Dunia UNESCO.










    Sunday, April 8, 2012

    0

    FIFA 12 For Android QVGA & HVGA

  • Sunday, April 8, 2012
  • Rahman Hatim

  • FIFA 12 untuk telefon android telah dilepaskan. Sekarang korang boleh memuat turun untuk bermain di android korang.Game nih sesuai untuk jenis QVGA untuk Samsung Galaxy Mini dan lain-lain jenis QVGA dan HVGA untuk Sony Xperia Live dan hvga.


    Download apk :

    QVGA - EA_SPORTS_FIFA_12_v1.2.5_QVGA_Cracked_Nops.apk 
    HVGA - EA_SPORTS_FIFA_12_v1.2.5_HVGA_Cracked_Nops.apk

    Password : iqbal244

    Download data :

    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.001
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.002
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.003
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.004
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.005
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.006
    http://www.disedot.in/androgames/com.ea.game.fifa12.zip.007



    UPDATE LINK


    FIFA 2012 QVGA
    FIFA 2012 HVGA
    FIFA 2012 Data & Apk torrent


    Cara2 Install??
    1. Gabungkan semua data FIFA 12 Guna HJSplit 
    2. Install apk
    3. Masukkan data dalam android>data




    Sumber : SakanDownload



    Tuesday, April 3, 2012

    4

    22 Fakta Tentang Misteri Kentut Akhirnya Terungkap

  • Tuesday, April 3, 2012
  • Rahman Hatim


  • 1. Darimana asal Kentut ?
    Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang memasuki ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.

    2. Apa komposisi Kentut ?

    Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida.Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut.
    Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigem.

    3. Kenapa Kentut berbau busuk ?

    Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda.
    Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.

    4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi ?

    Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas. 5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara ?
    Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).

    6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari ?

    Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

    7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur ?

    Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar (anus) lebih rendah.Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-ganya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar.
    Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.

    8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain ?

    Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang.Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selam-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.

    9. Apakah setiap orang Kentut ?

    Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentut.

    10. Betulkah laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan ?

    Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.

    11. Saat apa biasanya orang Kentut ?

    Pagi hari ketika di toilet, yang disebut “morning thunder”. Kalau resonansinya(volume) bagus, boleh kedengaran diseluruh penjuru rumah.

    12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?

    Kacang mengandungi zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta menari dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).

    13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut ?

    Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).

    14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang ?

    Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

    15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan ?

    Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.

    16. Mungkinkah kentut terbakar ?

    Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalaannya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.

    17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ?

    Jangan mengada-ada ! Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

    18. Mengapa Kentut anjing dan kucing lebih busuk ?

    Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan horbivor seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.

    19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?

    Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

    20. Apakah warna kentut ?

    Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.

    21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral

    Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S).

    22. apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus ?

    Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.
    0

    Ada 3 Jenis Hati Manusia , Hatimu Termasuk Yang Mana?

  • Rahman Hatim
  • Hati merupakan bahagian terpenting dalam tubuh manusia. Hati ini tidak akan terlepas dari tanggung jawab yang dilakukannya kelak di akhirat, sebagaimana firman Allah: “sesungguhnya pendengaran dan penglihatan serta hati, semua anggota-anggota itu tetap akan ditanya tentang apa yang dilakukannya.” (Al-Isra: 36). Dalam tubuh manusia kedudukan hati dengan anggota yang lainnya adalah ibarat seorang raja dengan seluruh bala tentara dan rakyatnya, yang semuanya tunduk di bawah kekuasaan dan perintahnya, dan bekerja sesuai dengan apa yang dikehendakinya. “Ketahuilah bahwa dalam jasad ini ada segumpal daging, apabila segumpal daging itu baik, maka akan menjadi baik semuanya, dan apabila segumpal daging itu jahat, maka akan jahatlah semuanya, ketahuilah bahwa segumpal daging itu adalah hati.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).
    1. Hati yang sihat
    Yaitu hati yang bebas dari berbagai penyakit hati. Firman Allah: “(Yaitu) Hari yang padanya harta benda dan anak-pinak tidak dapat memberikan pertolongan sesuatu apapun Kecuali (harta benda dan anak-pinak) orang-orang yang datang mengadap Allah dengan hati yang selamat sejahtera (dari syirik dan penyakit munafik).” (Asy-Syura: 88-89). Ayat ini sangatlah mengagumkan di sela-sela harta benda yang diburu dan dikejar-kejar orang, dan anak-anak laki-laki yang sukses dengan materinya dan sangat dibanggakan, ternyata itu semua tidak akan memberi manfaat kecuali siapa yang datang menghadap Allah dengan hati yang selamat. Yaitu selamat dari semua nafsu syahwat yang bertentangan dengan perintah Allah dan laranganNya, dan dari semua syubhat yang memalingkan dari kebenaran, selamat dari peribadatan dan penghambaan diri kepada selain Allah, selamat dari berhukum dengan hukum yang tidak diajarkan oleh Allah dan RasulNya, dan mengikhlaskan seluruh peribadatannya hanya karena Allah, iradahnya, kecintaannya, tawakkalnya, taubatnya, ibadah dalam bentuk sembelihannya, takutnya, raja’nya, diikhlaskannya semua amal hanya kepada Allah. Apabila ia mencintai maka cintanya karena Allah, apabila ia membenci maka bencinya karena Allah, apabila ia memberi maka memberinya karena Allah, apabila menolak maka menolaknya karena Allah. Dan tidak hanya cukup dengan ini, sampai ia berlepas diri dari semua bentuk keterikatan dan berhukum yang menyelisihi contoh dari Rasulullah. Maka hatinya sangat tertarik dengan ikatan yang kuat atas dasar mengikuti jejak langkah Rasulullah semata, dan tidak mendahulukan yang lainnya baik ucapan maupun perbuatannya.
    Firman Allah: “Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu mendahului Allah dan RasulNya, bertakwalah kepada Allah sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Al-Hujurat: 1).

    2. Hati yang mati
    Yaitu kebalikan dari hati yang sehat, hati yang tidak mengenal dengan Rabbnya, tidak melakukan ibadah sesuai dengan apa yang perintahkanNya, dicintaiNya dan diridhaiNya. Bahkan selalu memperturutkan nafsu dan syahwatnya serta kenikmatan dan hingar bingarnya dunia, walaupun ia tahu bahwa itu amatlah dimurkai oleh Allah dan dibenciNya. Ia tidak pernah peduli tatkala memuaskan diri dengan nafsu syahwatnya itu diridhaiNya atau dimurkaiNya, dan ia menghambakan diri dalam segala bentuk kepada selain Allah. Apabila ia mencintai maka cintanya karena nafsunya, apabila ia membenci maka bencinya karena nafsunya, apabila ia memberi maka itu karena nafsunya, apabila ia menolak maka tolakannya atas dasar nafsunya, maka nafsunya sangat berperan dalam dirinya, dan lebih ia cintai daripada ridha Allah. Orang yang demikian menjadikan hawa nafsu sebagai imamnya, syahwat sebagai komandannya, kebodohan menjadi sopirnya, dan kelalaian sebagai tunggangan dan kendaraannya. Pikirannya hanya untuk mendapatkan dunia yang menipu ini dan dibuat mabuk oleh nafsu untuk mendapatkannya, ia tidak pernah meminta kepada Allah kecuali dari tempat yang jauh. Tidak memerlukan nasihat-nasihat dan selalu mengikuti langkah-langkah syaitan yang selalu merayu dan menggodanya. Maka bergaul dengan orang seperti ini akan mencelakakan kita, berkawan dengannya akan meracuni kita, dan duduk dengannya akan membinasakan kita.
    3. Hati Yang Sakit
    Yaitu hati yang hidup tapi ada penyakitnya, hati orang yang taat terhadap perintah-perintah Allah tetapi kadangkala juga berbuat maksiat, dan kadang-kadang salah satu di antara keduanya saling berusaha untuk mengalahkannya. Hati jenis ini, mencintai Allah, iman kepadaNya beribadah kepadaNya dengan ikhlas dan tawakkal kepadaNya, itu semua selalu dilakukannya tetapi ia juga mencintai nafsu syahwat dan kadang-kadang sangat berperan dalam hatinya serta berusaha untuk mendapatkannya. Hasad, sombong (dalam beribadah kepada Allah),  terombang-ambing antara dua keinginan yaitu keinginan terhadap kenikmatan kehidupan akhirat serta keinginan untuk mendapatkan gemerlapnya dunia.Maka hati yang pertama hidup, tumbuh, khusyu’ dan yang kedua layu kemudian mati. Adapun yang ketiga dalam keadaan tidak menentu, apakah akan hidup ataukah akan mati. Kemudian banyak sekali orang yang hatinya sakit dan sakitnya bahkan semakin parah, tetapi tidak merasa kalau hatinya sakit, bahkan sekalipun telah mati hatinya tetapi tidak tahu kalau hatinya telah mati.


    Monday, April 2, 2012

    0

    Gara2 No Plate Kereta Tuan Guru Nik Aziz Di Fitnah!!!

  • Monday, April 2, 2012
  • Rahman Hatim


  • Kes Plate kereta TMJ di panjangkan  UMNO... aduh!!!

    UMNO kata ini No plat kereta Nik Aziz dan berapa banyak duit rakyat Kelantan yang digunakan untuk membida no plat berkenaan bagi memuaskan nafsu Tok Guru kita ni? (tuduh NIK AZIZ guna duit rakyat Kelantan) tulisan di wall Abdul Rashid Mohd Zamri.

    Untuk makluman Abdul Rasyid Mohd Zamri dan seluruh rakyat Malaysia kereta itu adalah kereta yang dikurniakan oleh KDYMM Al-Sultan Kelantan, Sultan Muhammad Ke V utk kegunaan rasmi Menteri Besar Kelantan tersebut.

    EP dengan ini menuntut sesiapa yang hebat memfitnah ini agar meminta maaf secara terbuka kepada seluruh rakyat kelantan dan pada rakan-rakan sila share di wall2 anda bagi sessi penerangan kepada semua. Jangan biarkan FITNAH lebih berleluasa dari perkara hakiki.. sekian!

    Kredit: EraPasca


    Free Auto Malaysia Backlinks My Ping in TotalPing.com